Senin, 21 September 2015

Langsing Tanpa Diet

Ada banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menurunkan berat badan, salah satunya adalah diet. Program diet pun mulai banyak ditemui seperti diet ocd, diet mayo, dan diet golongan darah. Namun pada kenyataannya sebagian orang mengeluh karena diet tersebut tidakefektif dan sia-sia.
Sebenarnya selain diet, faktor pola hidup kita sangat mempengaruhi kesehatan dan berat badan. Pola hidup tersebut terkadang kita tidak menyadarinya.

Berikut tips langsing tanpa diet yang bisa Anda coba

1. Hindari makan sambil melakukan sesuatu. Menurut para peneliti, makan sambil membaca, menonton tv, atau membuka situs tertentu beresiko besar akan makan lebih banak. Hal ini karena sinyak ke otak menganggap bahwa Anda belum makan apapaun shingga tubuh akan merespon rasa lapar.
2. Ketika makanan masuk mulut, taruhlah sendok dan garpu. Hal ini dianggap sederhana namun memiliki manfaat lebih. Cara ini akan membuat usus merasa kenyang lebih lama dan membantu Anda menikmati makanan yang tesaji.
3. Fokus pada makanan yang diinginkan. Hindari mencoba semua makanan yang tersaji. Untuk menghindari nya, makanlah denga porsi kecil.
4. Biasakan minum banyak air. Sebelum makan, usahakan minum air putih. Hal ini akan membuat rasa kenyang sehingga tanpa disadari Anda akan mengurangi porsi makan Anda.
5. Menari selama 20 menit.  Menari dipercaya dapat membantu mengurangi kalori dalam tubuh. Terlebih jika kegiatan ini dilakukan secara rutin.

baca juga :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar