Minggu, 20 September 2015

Kemegahan dan Kemewahan Hotel Sheraton Lampung

Di Bandar Lampung terdapat hotel yang cukup prestisius. Konon hotel ini sudah beroperasi sejak tahun 90an. Dari segi bisnis, Hotel Sheraton Lampung merupakan legenda diantara hotel-hotel yang lain.

Bahkan nama besarnya disejajarkan dengan hotel Marcopolo dan hotel Sahid yang merupakan hotel yang berdiri sejak lama di Bandar lampung.Namun, dengan hotel yang beroperasi hampir memasuki usia 25 tahun ini terbukti masih eksis dan mampu bersaing dengan hotel-hotel baru yang ada di sana.  Hotel yang terletak di jalan Wolter mOnginsidi No 175 ini memiliki fasil itas yang mumpuni.

Mengusung konsep tradisional membuat banyak wisatawan menginap di hotel ini. Terdapat 110 kamar yang bisa Anda pilih di Hotel Sheraton. Ada beberap kamar bertipe garden dengan tarif Rp 552.500, poll view Rp 657.000, garden reracce Rp 707.000, dan yang terakhir adalah pool terrace Rp 784.000.

Tarif tersebut merupakan tarif per malam  dengan konsep menghadap ke taman atau kolam renang. Desain yang mewah membuat hotel ini terlihat menarik. Hal ini juga didukung dengan fasilitas kamar yang memadai seperti pendingin ruangan, pilihan ranjang twins, single, mini bar, dan kelengkapan kamar mandi.


Bagi Anda yang hanya ingin makan, hotel ini juga meyediakan restoran Pandan Wangi dengan olahan masakan dari chef yang profesional.

baca juga :

2 komentar:

  1. Melalui blog ini, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Suro atas bantuan anka togel nya, yg di berikan saya kemarin alhamdulillah benar2 tembus, berkat bantuan Mbah saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya sama tetangga bahkan saya juga sudah punya modal sedikit buat usaha kecil-kecilan, sekali lagi terima kasih banyak Mbah atas bantuannya kpd saya.. Jika anda ingin seperti saya hubungi aja beliau di nmr 082 354 640 471 atas nama Mbah Suro Ninggil........

    BalasHapus