Jumat, 09 Oktober 2015

Taman Unik di Bandung

Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi. Sejak di pimpin oleh Ridwan Kamil, Kota Bandung sekarang lebih banyak perubahan. Telah dibangun banyak taman di sudut-sudut kota. Yang menarik adalah setiap taman memiliki tema tersendiri. Hal ini membuat masyarakat Bandung lebih betah mengunjungi taman

Berikut taman unik di Bandung yang bisa Anda kunjungi.

1. Taman Jomblo. Ini merupakan sebuah taman yang berada di bawah jembatan Pasupati. Nama dai taman ini berikan langsung oleh Ridawan Kamil selaku wali kota Bandung. Yang unik di sini kursi yang ada berbentuk kubus dengan warna-warni dan hanya cukup untuk satu orang.

2. Taman Lansia. Taman ini berlokasi di jalan Cilaki dekat dengan kantor Gubernur Jawa Barat. Ini merupakan taman untuk para lansia yang ingin menikmati suasana kota Bandung. Di sini terdapat kolam dengan berbagai ikan hias.

3. Taman Fotografi. Bagi Anda pecinta fotografi, taman ini menjadi tempat yang paling wajb dikunjungi saat datang ke Bandung. Taman ini berada di jalan Anggrek dikawasan jalan LLRE Martadinata. Selain itu, taman ini juga cocok untuk berkumpul keluarga.

4. Taman Musik. Taman ini dibuat untuk para pecinta musik di kota Bandung. Bandung memiliki banyak musisi musik yang membuat tempat ini tidak pernah sepi.

baca juga ;

4 komentar: